Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Permainan Naruto Online

permainan naruto
sumber foto: igame.co.id
Siapa yang tidak kenal dengan Naruto Shipuden, tokoh kartun (anime) karya Masashi Kishimoto yang memiliki kesaktian luar biasa. Manga Naruto bercerita seputar kehidupan tokoh utamanya, Naruto Uzumaki, seorang ninja remaja yang bersisik, hiperaktif, dan ambisius. Petualangannya adalah mewujudkan keinginan untuk mendapatkan gelar Hokage, ninja terkuat di desanya.

Manga Naruto pertama kali diterbitkan di Jepang oleh Shueisha pada tahun 1999 dalam edisi ke 43 majalah Shonen Jump). Di Indonesia, manga ini diterbitkan oleh Elex Media Komputindo. Popularitas dan panjang seri Naruto sendiri (terutama di Jepang) menyaingi Dragon Ball karya Akira Toriyama. (wikipedia)

Popularitas tersebut memunculkan berbagai karya seni dan permainan online. Di internet situs penyedia permainan Naruto online dapat dengan mudah ditemukani. Permainan Naruto online ini sangat digemari anak-anak dan remaja, itulah sebabnya Naruto Shipuden semakin popopuler di dunia maya.

Jika Anda tertarik untuk mencoba permainan Naruto online, dapat mencoba salah satu situs di bawah:
  1. Igame.co.id : Tersedia bebagai kategori permainan Naruto online seperti Naruto Dating Sim, Naruto-Kunai Escape, Naruto Catch, Naruto Sasuke Chakra Training, Naruto Character Creation, Naruto Dodging Game, dan banyak lagi permainan naruto lainnya.
  2. Big Money Arcade : Menyediakan permainan Naruto online gratis dengan fitur flash seperti Naruto Star, Inuyasa, Naruto Chakra, Naruto Hiding, Naruto Dress Up, Naruto Village, Naruto Suspend, Naruto VS Demons, Naruto Sasuke, dan banyak lagi.
  3. PermainanOnline.com : Menyediakan beragam game gratis Naruto yang dapat dimainkan oleh perempuan dan laki-laki seperti Naruto RPG, Naruto Quest, Naruto Bomb3, Naruto Bike, Naruto Snowy Battle Field, Naruto Battle Ground, dan lain-lain
Langsung ingin bermaian Game Naruto? Klik saja salah satu permaian Naruto di bawah

Naruto Dating Sim


Naruto - Kunai Escape

 
Naruto - Sasuke Chakra Training

 
Naruto Character Creation

 
Naruto Battle Grounds



Selamat bermain!