Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

10 Situs Penyedia Permainan Online

Permainan Online
Sumber gambar : Gen22 Blog
Permainan online (online game) kini sudah menyebar ke semua kalangan termasuk anak-anak dan remaja. Entah itu sebagai sebuah kegiatan pengisi waktu luang, refreshing, atau malah hobi yang sudah merupakan rutinitas sehari-hari.

Kelebihan permainan online jika dibandingkan dengan PC game (offline) salah satunya adalah dapat dimainkan oleh banyak pemain dari berbagai belahan bumi di waktu yang sama. Ketika permainan online ini dimulai, para pemain dapat saling berkominikasi dengan kawan atau lawan bermain seperti di jejaring sosial.

Permainan online seperti ini dapat kita temukan di Facebook, poker atau catur misalnya, dimana kita dapat bermain sambil chatting bahkan dapat ditonton oleh orang lain dari negara yang berbeda. Seru tentunya, apalagi di sana dapat menjalin komunikasi yang positif.

Jika Anda tertarik untuk mencoba, berikut ini adalah beberapa situs yang menyediakan berbagai permainan online gratis:
  1. Facebook, menyediakan beragam permainan online seperti Catur online, Farm Ville, Three Kingdoms, Poker, dan lain-lain. Syaratnya Anda harus daftar dulu ke Facebook kemudian cari permainan yang cocok.
  2. Games.co.id, menyediakan beragam permainan online sederhana untuk semua kalangan terutama permainan untuk anak. Di sana tersedia berbagai kategori permainan seperti balapan, kepandaian, petualangan, olahraga, memasak, dan sebagainya.
  3. PermainanOnline.com, permainan yang tersedia hampir sama dengan permainan di games.co.id
  4. Games Keren, tersedia ribuan permainan online gratis untuk anak-anak dan remaja yang dapat dimainkan seorang atau lebih seperti permainan Scoobydoo, Mahjong, Spongbob, Mario, Menembak, Balapan, dan sebagainya.
  5. Sugembel.com, menyediakan beragam permainan online flash yang lucu-lucu yang dapat dimainkan secara gratis seperti Zona Terakhir, Dandani Pengantin Diana, Super Hero, Beri Pakaian Bayi, dan masih banyak lagi.
  6. Perang Kaum, Anda harus daftar dulu untuk bisa memainkan permainan ini. Perang Kaum adalah permainan perang abad pertengahan berbasis browser. Setiap pemain mengendalikan satu desa kecil yang harus dibawa menuju kejayaan dan kekuasaan. Sampai postingan ini diterbitkan jumlah pemain sudah ada sekitar 3734.
  7. 3DD Game, menyediakan beragam permainan online gratis dengan fitur tiga dimensi.
  8. Travian, menyediakan beragam permainan online dengan fitur strategi. Anda harus daftar untuk bisa bermain.
  9. Game Kecil, situs baru yang menyediakan permainan online gratis dua dimensi dan tiga dimensi.
  10. Kupashabis.com, menyediakan game-game kecil sederhana dengan beragam kategori.