Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Permainan Mewarnai Rumah

Mewarnai Rumah
sumber foto : bermain.co.id
Game Indonesia yang satu ini banyak diminati  anak perempuan tingkat Taman Kanak-kanak (TK) dan Sekolah Dasar (SD). Permainan online mewarnai dapat melatih kemampuan anak untuk berkreasi dan menyalurkan ide mereka melalui warna yang diterapkan pada sebuah gambar.

Cara bermainnya sangat mudah, tidak seperti permainan milionare atau permainan naruto online yang membutuhkan sedikit keahlian berpikir dan kecepatan menggerakan mouse, pemain hanya bertugas memberi warna yang serasi pada gambar yang telah dipilih sesuai kategori sampai selesai.

Salah satu kategori yang banyak disukai adalah permainan mewarnai rumah, dimana pemain bertugas untuk mewarnai sebuah gambar rumah atau ruangan agar serasi dengan warna yang tersedia. Penilaian akan terlihat jika seluruh rumah telah selesai diwarnai. Beberapa permainan mewarnai rumah ini hasilnya dapat dicetak (di-print) sehingga anak semakin menyukainya karena mereka dapat memperlihatkan hasil karya mereka kepada orangtua atau kakak mereka melalui hasil cetak.

Berikut ini adalah beberapa situs yang menyediakan permainan mewarnai rumah yang dapat dicoba, klik saja link di bawah untuk langsung bermain!
  1. Oyuncu Dede : Permainan mewarnai rumah kartun
  2. Flash Game Spot : Permainan mewarnai rumah hantu
  3. Free Gadis Games : Permainan mewarnai dan menghias kamar
  4. Bermain.co.id : Permainan mewarnai rumah di musim dingin
  5. InterDidactica : Permainan mewarnai rumah kecil