Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Permainan Millionaire Indonesia

Permainan milionare
Sumber gambar : igames.co.id
Salah satu permainan online yang cukup banyak penggemarnya di Indonesia adalah "Who wants to be a millionare" dimana para pemain akan menjawab beberapa pertanyaan seperti halnya kuis.

Dalam permainan millionaire indonesia ini, pemain yang dapat menjawab pertanyaan dengan benar akan diberikan hadiah uang dan akan berhak menuju babak selanjutnya sampai memperoleh hadiah maksimal 1 Milyar.

Untuk memenangkan permainan millionaire indonesia adalah tidak menjawab dengan salah, karena akan langsung gugur dan hadiah pun akan lenyap sampai titik batas aman.

Saat menjawab pertanyaan, pemain yang kesulitan menjawab diberi beberapa opsi bantuan seperti menghilangkan beberapa jawaban yang salah (50:50), telpon teman, dan tanya penonton. Cukup seru memang, selain dapat mengisi waktu luang, juga pengetahuan pemain pun akan bertambah.

Permainan millionaire indonesia kini merupakan permainan online yang dapat dimainkan gratis. Salah satu situs penyedia permainan millionaire indonesia adalah igames.co.id. Anda tertarik untuk mencoba permainan millionaire indonesia? Silakan klik salah satu permainan online di bawah. Itung-itung asah otak. Selamat bermain! (catatan: sebagian permainan masih dalam bahsa Inggris)

The Simpsons Millionaire


Who Wants To Be A Millionaire


Lord of the Rings - Millionaire


Super Generic Quiz Game