Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Permainan Sepak Bola

Siapa yang tidak kenal dengan Sepak Bola, olah raga yang sangat digemari semua kalangan, bahkan tidak jarang perempuan pun banyak yang menyukai olah raga ini. Suka di sini bukan berarti selalu harus ikut bermain sepak bola dengan terjun langsung ke lapangan, tetapi bisa hanya sekedar hobi nonton saja.

Seiring popularitas sepak bola yang tidak pernah turun, beragam permainan sepak bola pun dibuat untuk memenuhi kebutuhan para pecinta sepak bola melalui sebuah game. Banyak sekali jenis permaian sepak bola yang dapat dimainkan melalui PS (Play Station) atau PC (Personal Computer), bahkan dengan kemajuan teknologi informasi, kini permainan sepak bola dapat dimainkan online melalui jaringan internet dengan membuka salah satu situs penyedia permainan online seperti games.co.id dan gameskeren.com.

Permainan sepak bola ini tidak hanya digemari orang dewasa, penggemar dari kalangan anak khusunya para pelajar justru lebih banyak, terbukti dengan pengguna Play Station yang memainkan game ini mayoritas adalah anak-anak. Cara bermainnya memang tidak semudah mewarnai atau menghias kantor, tetapi lebih mudah dari game strategi AOE2 yang begitu komplek. Kecepatan menekan tombol atau stik sangat berperan dalam permainan sepak bola, karena sedikit saja lengah atau salah pijit, bola dapat dikuasai lawan dan tidak mustahil gawang kita akan kemasukan. Aturan mainnya sama persis dengan olah raga sepak bola di lapangan. Out Ball, Offside, Free Kick, Hands Ball, dan aturan lainnya.

Di bawah ini adalah dua permainan sepak bola online dari  games.co.id dan gameskeren.com, silakan  mencobanya. Selamat bermain.

Permainan Sepak Bola

Permainan Sepak Bola