Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Game Online Point Blank

Point Blank Online
Game Online Point Blank, permainan online yang tengah menjadi favorit gamer dunia, bukan saja digemari orang dewasa dan remaja, tetapi game online ini juga digemari anak-anak khususnya laki-laki. Hal ini dapat dengan mudah diketahui dari beberapa warnet atau game center yang kebanyakan memainkan Point Blank Online dibanding bermain game Facebook atau game online lainnya.

Permainan online ini tidak terlalu membutuhkan strategi seperti halnya  Age of Empires 2 tetapi lebih pada kecepatan berpikir paralel antara tangan, mata, dan telinga untuk menggerakan Mouse dan menekan tombol keyboard saat bermain.

Pada prinsipnya game Point Blank ini hampir sama dengan game Counter Strike Condition Zero dimana pemain harus berperang sebagai tim. Satu player memainkan satu karakter seperti halnya Counter Strike CZ, Teroris atau Counter Teroris. Game yang biasa disebut dengan istilah PB ini merupakan permainan multiplayer yang dapat dimainkan online melalui internet. Asyik kan?

Mode dalam game PB Online ini cukup bervarisi di antaranya:
  1. Dead Match : Pemenang akan ditentukan berdasarkan jumlah musuh yang dibunuh (sekitar 100, 140, dan seterusnya)
  2. Bom Mission : Pemenang ditentukan berdasarkan bom (meledak atau tidak). Jika Tim Merah meletakkan bom dan berhasil sampai meledak maka Tim Merah pemenangnya. Sebaliknya jika Tim Biru berhasil menjinakkan bom yang telah dipasang Tim Merah, maka Tim Biru pemenangnya. Opsi ini dapat tidak berlaku apabila salah satu Tim berhasil membunuh semua Tim musuh, dalam kondisi seperti ini Tim yang berhasil membunuh semua lawannya, itulah pemenangnya.
  3. Eliminate : Pemenang adalah yang berhasil duluan membunuh semua lawannya. Tim yang dibantai dinyatakan kalah.
  4. Destroy : Pemenng ditentukan berdasarkan target penghancuran. Tim Merah harus menghancurkan helikopter sedangkan Tim Biru harus menghancurkan generator listrik
Point Blank Online

Belum punya software game Point Blank Online? Silakan download pada link di bawah.
Download Point Blank Online