Tips and tricks online games, Android smartphones, computer tablets, and mobile devices applications

Game Pendidikan

Game Pendidikan
Kita tahu bahwa internet dapat berdampak positif dan negatif tergantung konten apa yang diakses dan siapa yang mengakses. Oleh karena itu kita harus benar-benar pandai memanfaatkan teknologi internet ini untuk hal-hal positif saja apalagi buat anak-anak dan para remaja. Saya pikir akan lebih baik jika kita memnfaatkan internet untuk untuk meningkatkan pendidikan dan kreatifitas.

Banyak sekali sumber di internet yang dapat memberikan manfaat untuk meningkatkan kualitas pendidikan salah satunya melalui Game Online PndidikanSaya pikir jarang sekali anak yang tidak suka permainan apalagi jenis permainan yang dapat dimainkan oleh beberapa pemain sekaligus secara online dan setiap pemain berada di tempat yang berbeda.

Melalui game online pendidikan yang support multiplayer (banyak pemain), selain dapat terhibur dengan permainan tersebut, juga dapat menjalin persahabatan di seluruh Indonesia bahkan tidak mustahil di luar Indonesia. Tetapi ingat, permainan tersebut sebaiknya yang menunjang pendidikan atau kreatifitas seperti belajar memasak, belajar bercocok tanam, salon, mengatur strategi dan banyak lagi.

Salah satu situs penyedia layanan game online gratis yang dapat meningkatkan pendidikan anak adalah Games.co.id. Situs tersebut menyediakan berbagai permaian yang dapat dimainkan langsung tanpa perlu di-download terlebih dahulu, bahkan ada beberapa permainan yang dapat dimaikan secara multiplayer.

Jenis permainan atau game pada games.co.id dibagi menjadi beberapa kategori di antaranya:
  1. Game Balapan seperti Game Balapan Mendaki, Game Balapan Motor, Game Arena Balapan, Game Balapan Kapal, Game Balapan Kuda.
  2. Game Olahraga seperti Game Sepak Bola, Game Bersepeda, Game Bola Sodok, Game Tenis, Game Bola Basket.
  3. Game Kepandaian seperti Game Berpakaian, Game Memasak, Game Mendekorasi Ruangan, Game Berdandan, Game Penata Rambut, Game Musik.
  4. Game Aksi seperti Game Peperangan, Game Strategi, Game TInju, Game Worms, Game Temnak Sasaran, Game Aksi Terbang.
  5. Game Petualangan seperti Game Berkencan, Game Pelayan Restoran, Game Penjaga Anak, Game Mengatur Perusahaan, Game Memecahkan Misteri, Game Melarikan Diri.
  6. Game Teka-teki seperti Game Cari Gambar, Game Membuat Jalan, Game Zuma, Game Mahjong, Game Cari Yang Sama, Game Daya Ingat, Game Mencocokan.
  7. Game Multi Pemain seperti Game MMO, Game Teka-teki Online, Game Olahraga Multipemain, Game Kartu Multi Pemain, Game Papan Multi Pemain.
  8. Game Meja dan Kartu seperti Game Buku Mewarnai, Game Melukis, Game Catur, Game Uji Nasib, Game Roulette, Game Kejelian Mata, Game Menyusun Kartu.
Kalau kita perhatikan dengan mencoba memainkan Game Online Pndidikan yang disediakan oleh Games.co.id tersebut, ternyata banyak di antara game sederhana tersebut dapat membantu meningkatkan kualitas pendidikan dan kreatifitas anak melalui pelatihan daya ingat, menyusun strategi, ketepatan waktu, kejelian mata, kecepatan menggerakkan mouse, dan ketepatan menekan keyboard.

Bagaimana menurut Anda?
Semoga bermanfaat.